Waspada, Sebelum Beli Sandal Nike. Diduga Sengaja Dibuat Tulisan "Allah"

Sosial media kembali dihebohkan beredarnya sebuah produk sandal dari produsen terkemuka, yaitu Nike.
Pasalnya, pada sandal hitam jepit berwarna hitam yang diproduksi oleh Nike ini terdapat tulisan kaligrafi dengan lafadz ‘Allah’ yang dibuat sebagai motif sandal ini.
Memang terlihat jelas tulisan kaligrafi dengan lafadz ‘Allah’ pada sandal keluaran Nike ini. Bisa kamu perhatikan pada gambar, dan mustahil tulisan ini dibuat dengan tidak sengaja.
Foto ini diposting oleh Choirul Anam di Facebook miliknya. Dalam postingannya, Anam menuliskan:
“SANGAT KECIL KEMUNGKINANNYA KALAU INI TIDAK SENGAJA. Tulisan Allah di sandal NIKE” seperti dituliskan Anam pada Facebooknya, Rabu (19/8/2015).
Kita semua tahu, bahwa sandal jepit ini posisinya di kaki dan fungsinya untuk diinjak. Nah, karena ada tulisan kaligrafi lafadz ‘Allah’ ini, banyak kaum muslim merasa ini merupakan sebuah penghinaan dan pelecehan.
Apalagi belakangan ini banyak ‘perlengkapan’ sholat seperti sajadah, mukenah, dan lain-lain diduga mempunyai motif yang menuai pro dan kontra.
tulisan-Allah-pada-sandal-Nike
Silahkan perhatikan gambar di atas, adakah tulisan ini dibuat secara tidak sengaja? Kalau sengaja, apa tujuan Nike mengeluarkan sandal jepit dengan tulisan seperti ini?
Yang jelas, foto yang beredar ini sudah menuai kecaman dari para netizen, bahkan banyak yang menyerukan untuk memboikot produk Nike.
Jika memang ini ketidaksengajaan walaupun kemungkinannya kecil, semoga Nike segera menarik semua produk sandal jepit bertuliskan ‘Allah’ ini.
Silahkan share ke temanmu, supaya berhati-hati saat membeli sandal. Periksa dahulu sebelum membelinya.

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Waspada, Sebelum Beli Sandal Nike. Diduga Sengaja Dibuat Tulisan "Allah""

Post a Comment