Sensasi Rambut Poni Hati Ini Hebohkan Korea!

Selama ini, Korea sudah dikenal sebagai salah satu negara trendsetter yang paling heboh se-kawasan Asia bahkan dunia. Melalui gelombang budaya pop Korea, hampir secara keseluruhan soal gaya rambut, fashion bahkan makanan menyebar sukses berkat musik dan film-nya.

Masih ingat nggak sih dengan model gaya rambut bun? Yap, yang cewek-cewek pasti sempat tahu dengan model rambut yang gemparkan dunia itu. Model rambut itu seperti memakai sanggul bundar di atas kepala. Heran juga ya, padahal negeri kita sendiri tidak kekurangan gaya rambut seperti itu juga lho.

Nah kalau sekarang bakal beda lagi trend-nya, yakni rambut berponi yang mereka sebut sebagaiHateu Aapmuhri atau sensasi rambut berponi hati. Wah, seperti apa ya bentuknya? Ya bentuknya poninya seperti simbol cinta, seperti dilansir melalui Unilad.
Entah kalau model rambut poni hati ini bakal meledak seperti gaya rambut bun dulu atau tidak. Jelasnya di Korea hingga saat ini sedang booming banget. Hampir semua gadis remaja pede memakai poni berbentuk hati di dahi.

Dan kini, trend pakai poni hati sudah wara-wiri menyebar di jejaring sosial Facebook, Instagram dan Twitter. Lucunya mungkin trend ini akan jadi lucu-lucuan saja di dunia maya. Tapi, justru mereka memakai poni hati ini saat pergi ke luar rumah juga lho.

Sebenarnya sih, kalau trend rambut seperti ini sudah lumayan banyak juga karakter-karakter manga atau anime yang menggunakannya. Entah siapa yang mencetuskan, mendadak saja poni hati ini banyak digunakan oleh gadis-gadis remaja di sana. Wah, kira-kira di negeri kita bakal jadi trend juga nggak ya? Bagaimana menurutmu?
Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sensasi Rambut Poni Hati Ini Hebohkan Korea!"

Post a Comment