Veteran Perang Dunia II, Berusia 91 Yang Dapat Menarik Mobil Dengan GIGI

Mike Greenstein adalah Veteran Perang Dunia II yang berusia 91 tahun, dia dapat menarik truk berat hanya menggunakan giginya.

Mereka memanggilnya Atom Perkasa Jr dan dia mungkin yang memiliki rahang dan leher terkuat di negara ini.


• Mike Greenstein menyeret 2006 Buick-nya Jalan di New York City


• Mike telah menarik mobil dengan gigi sejak Perang Dunia Kedua dan mungkin dialah orang yang memiliki leher dan rahang kuat di negeri ini

Untuk merayakan 4 Juli, ia menunjukkan bahwa ia masih memiliki gigi dari baja dengan menyeret Buick Jalan di tengah kota New York City langsung di Fox News.

Ketika pertama kali memegang pad gigitan kulit, yang dibuat oleh dirinya 75 tahun lalu, dan mulai menarik-narik rantai, itu tidak terlihat baik untuk seorang yang sudah tua.


• Mike sekarang 91, tapi dia masih mampu prestasi luar biasa yang akan tak terbayangkan untuk hampir semua orang muda yang sehat


• Mike menggunakan pad kulit gigitan dia buat untuk dirinya sendiri pada tahun 1939 yang memiliki lekukan untuk setiap gigi

Dia menarik nya di sekitar tempat parkir kompleks apartemennya ketika terlalu bersemangat. Ia menarik mobil begitu cepat, menabrak mobil tetangga yang diparkir.

Mike adalah seorang pria yang dapat menyebabkan mobil kecelakaan hanya dengan menggunakan kekuatan rahangnya.

• Mike memperoleh kekuatan yang luar biasa dari ayahnya, Joe Greenstein, yang disebut 'The Atom Perkasa

Mike adalah anak ketujuh dari Joe Greenstein, Atom Perkasa asli, yang merupakan salah satu orang kuat terakhir di Vaudevillian besar.

Dari usia muda, Mike mengikuti ayahnya seluruh negeri dan belajar berdagang dengan keluarga.

Ketika ia masuk militer dan ditugaskan di luar negeri di kesatuan Army Air Corps selama Perang Dunia Kedua, ia memulai karir penampilannya memamerkan keahliannya kepada teman tentaranya dengan menarik sebuah truk penuh pasukan dengan giginya.

SUMBER

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Veteran Perang Dunia II, Berusia 91 Yang Dapat Menarik Mobil Dengan GIGI"

Post a Comment