Tingkah Polah Sensasional Artis Aneh Dunia




Artis bisa juga dikatakan sebagai  yang mendedikasikan dirinya untuk seni. Mulai dari mencipta benda atau karya seni, atau melakukan perbuatan yang bersifat seni dan mengandung nilai keindahan.Kadang, hal tersebut membuat seorang artis menjadi sesosok manusia yang terkesan aneh karena cenderung melakukan beberapa hal yang menyimpang dari kebiasaan masyarakat umumnya. Hal itu juga bisa terjadi karena sang artis aneh tersebut merasa bahwa yang dilakukannya merupakan perwujudan nilai seni atau keindahan.
Baju Aneh Atas Nama Seni
Contoh teranyar perbuatan aneh artis atas nama seni adalah sensasi baju yang terbuat dari daging. Artis aneh yang mau-maunya mengenakan baju yang terbuat dari irisan daging mentah ini, adalah Lady Gaga.
Penyanyi ini mengenakan baju tersebut di sebuah event penyerahan penghargaan musik. Tanpa ragu dan malu, karena menganggap hal itu adalah bagian dari seni, sang artis dengan PD-nya mengatakan bahwa baju yang dikenakannya sangat nyaman.  
Operasi Plastik yang Gagal
Sudah bukan rahasia lagi, jika dikalangan artis wanita banyak yang melakukan operasi plastik karena ingin selalu nampak cantik dan menjadi pujaan para penggemarnya. Beberapa artis yang melakukan operasi plastik itu bukannya menjadi tambah sempurna kecantikannya, malahan tampak aneh karena kegagalan proses operasi.
Seperti yang dialami oleh Tory Spelling. Wanita ini malah sempat jadi artis aneh karena hasil operasi payudaranya tidak sempurna dan bertonjolan di beberapa tempat yang tidak semestinya. Tidak diterangkan apakah Spelling lantas menuntut sang dokter yang bertanggung jawab melakukan operasi tersebut. Yang jelas, beberapa foto menunjukan bahwa bentuk payudaranya menjadi aneh.
Permintaan Aneh di Belakang Panggung
Artis juga manusia. Mereka terkadang memiliki berbagai kebiasaan dan kesenangan yang unik. Namun, jika sudah keterlaluan, malah bikin sebal orang di sekitarnya. Seperti beberapa orang penyanyi luar negeri yang selalu mensyaratkan beberapa hal sebelum tampil di panggung.
Contohnya Celine Dion, penyanyi berambut pirang pelantun tembang yang menjadi soundtrack film Titanic, My Heart Will Go On. Dia ini tergolong artis aneh juga, karena selalu mensyaratkan agar ruangan khusus untuk dirinya di belakang panggung harus memiliki suhu kamar 73,4 derajat F. Atau jika memakai thermometer celcius, maka harus menunjukkan 23 derajat.
Artis aneh lain misalnya, Jenifer Lopez, atau J-Lo. Perempuan cantik berdarah latin ini selalu mensyaratkan agar di ruang pribadinya di belakang panggung, promotor harus menyediakan segala hal yang berwarna putih bagi dirinya. Mulai dari makanan, minuman, peralatan mandi, dan bahkan kopi! Kalau di Indonesia, mungkin akan langsung kita sediakan kain kafan juga ya?
Artis-artis tersebut mungkin melakukan berbagai hal aneh di atas hanya agar menjadi sensasi dan dijadikan berita oleh para pemburu berita. Namun, berkat mereka juga, kita jadi menemukan bahwa mensyukuri apa yang telah kita terima dari Tuhan dengan ikhlas, sungguh merupakan hal yang paling indah. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tingkah Polah Sensasional Artis Aneh Dunia"

Post a Comment