Seorang Bayi Berumur 5 Bulan Hamil




Seorang bayi dari Yaman membawa penderitaan semenjak lahir ke dunia. Ia lahir dari pasangan suami istri yang telah menikah selama 15 tahun. Namun kegembiraan Mukhtar, sang ayah, tiba-tiba tersontak sejak hari pertama kelahiran sang bayi ketika memperhatikan kesehatannya mulai memburuk, dan betapa kagetnya ketika pasangan suami istri ini melihat sesuatu bergerak di dalam perutnya, demikian menurut Koran Al Bayan , Emirat.
Lebih lanjut dikatakan bahwa bayi tersebut melangalami sakit yang luar biasa setelah berumur 3 bulan. Hal tersebut membuat pasangan ini membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan betapa terkejutnya mereka ketika hasil foto USH menunjukkan bahwa bayi tersebut mengandung janin di dalam perutnya. Subhanallah!
Siapa bayi tersebut? Dia ternyata bayi laki-laki bernama Umar yang mengandung saudara kembarnya.Menurut dokter setempat, Umar harus menjalankan operasi di luar Yaman untuk mengeluarkan saudara kembarnya itu, namun kedua orang tua yang miskin ini tidak mampu membayar biayanya.

Sumber: http://maktoob.yahoo.com/?p=us

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seorang Bayi Berumur 5 Bulan Hamil "

Post a Comment