PENTING : KISAH NYATA bagi yang suka FREESEX...

 
Suatu malam,beberapa taon yang lalu,.. ane lagi kumpul kongkow2 di cafe "X" di sudut kota, Jakarta Utara, dengan beberapa teman-teman bisnis (cowok)..kami minum sambil ngobrol melepas lelah.... dan ngak lama kemudian, ..kebetulan ada dua cewek uzbekistan lewat depan kami. Salah satu teman ane refleks nyahutin kedua wanita itu, yang lalu dibalas senyuman manis.........MUANNNTAAPPP....
Iyah..........ayam2 uzbek emang cakep2 gan...selain putih, body yahud, tampang kagak jauh dari arumi bachsin.......wkwkwk.

Tapi kemudian, teman ane yang satu lagi bercerita, bahwa semakin bahaya penyebaran AIDS di Jakarta. Hati-hati kalau ingin "nyicip2" wanita malam, apalagi cewek2 impor.Kebanyakan cewek2 impor itu kan dari negara asalnya sudah keliling dulu ke negara2 lain (hongkong/singapore/thailand/malaysia/bahkan arab dll )...baru kemudian masuk ke indonesia.
JADI,...agan2 bisa bayangin sendirilah...sudah berapa kali mereka melayani sex ,pria2 yg berbeda2 di negara2 lain sebelum ke indonesia.MUNGKIN ratusan bahkan ribuan kali,....dan sudah pasti sedikit banyak udah ketularan berbagai penyakit ,baik itu dari cuman gatel2/keputihan/toxo/bakteri kulit/jamur/sampe virus2 penyakit yg fatal & mematikan, seperti HIV / sifilis/ maupun CMV.

Teman ane berikutnya lanjut bercerita, bahwa beberapa tahun yang lalu, ada seorang kenalan dia yang terjangkit AIDS. Orang itu, seorang pengusaha (batubara+kontraktor) sukses di Jakarta, sayangnya dibelakang dia suka main di dunia malam.Sebenarnya orang ini udah beristri dan punya anak, bahkan secara umum terkenal alim, suka nyumbang masjid, kabarnya juga pernah nyumbang ke Jakarta Islamic Centre yang di Koja.Suka buat acara amal juga ke yayasan dan panti asuhan, katanya sih kenal juga ama beberapa artis (dorce,doyok dll) dan pastinya kenal ama petinggi dan pejabat di DKI.
POKOKNYA sekilas hidupnya terlihat afdol dah luar dalem...
Tapi yah ngak tahu juga .namanya sifat manusia suka main cewek di belakang,..kabarnya juga dia pernah kimpoi siri ngak ketahuan bininye...wkwkwk.Padahal dia dah titel (maaf) Haji..ckckck.

Ketika itu, hasil test laboratorium menunjuk dia positif terjangkit HIV/AIDS. Seketika dirinya berubah kejam, seakan-akan dunia tidak adil, katanya orang sengaja menular kepada dirinya....Padahal kalo dirunut yah yang cari penyakit kan karena kelakukan dia sendiri..bukan orang laen.

Selesai dia bagi harta warisan kepada tiga anaknya, dia nekat... kembali main di dunia malam selama 3 bulan berturut-turut sampai ajalnya tiba. Dia sengaja menularkan AIDS kepada wanita-wanita lain. Katanya sebagai pembalasan !!!!!

Ane langsung memotong cerita teman..sambil bertanya : "Kenapa waktu itu..kamu ngak menghentikan aksi balasannya, itu bertanda anda dosa, ikut mendukung pembalasannya kepada wanita lain".
Teman ane jawab :
"Saya sudah berulang kali menasehati, tapi dia tetap bersikukuh. Makanya saya berhenti temani dia waktu itu, akhirnya kita hilang kontak,... dan selang ada tiga bulan kemudian saya dengar dia meninggal".

JADI.....Selama 3 bulan pembalasannya itu..bisa kita bayangin udah berapa cewek malam impor maupun lokal yang ditularin ama Almarhum..
Kalo satu malam dia main satu cewek aja..berarti kurang lebih 3 bulan , dah kena 90 an cewek.
LALU..tiap masing2 cewek itu pastinya besok2nya,.... maen lagi ama cowok2 hidung belang lainnya....Terus cowok2 yg kena ...maen lagi ama cewek lain ataupun istri masing2.....( EFEK BERANTAI )
YAH.....agan2 bisa hitung dan bayangin sendirilah akhirnya yang jadi korban ketularan HIV ada berapa banyak jumlahnya......ckckckckck.

Dari kongkow2 ane bareng teman...akhirnya teman2 ane pada kapok ..ngk nyicip2 lagi dah...untungnya kalo ane sih kagak maen begituan..

Dari kisah nyata ini...agan2 bisa mengambil pelajaran...
Dan hati2 gan semua...bahwa tampak luar seseorang , tidaklah menjamin orang itu bersih didalamnya....baik itu dia bertitel haji /dokter/doktor/Ir/pejabat/bos dll....sekalipun..
BAGI AGAN2 YANG MASIH SUKA ICIP2....semoga kagak ketemu ama cewek2 /cowok2 yang dah kena ....karena mereka pasti tersebar di berbagai tempat hiburan/cafe/pub/diskotik/hotel....diseputaran JAKARTA.
APALAGI yang suka ke hotel keluarga AL*XIS daerah kota...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENTING : KISAH NYATA bagi yang suka FREESEX..."

Post a Comment