Segera dibuat, film layar lebar Armada Band

Kesuksesan Armada lewat video klip berjudul Hargai Aku membuat band yang digawangi oleh Rizal (vokal) Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) bermain dalam sebuah film yang berjudul sama dengan album keempat mereka, yakni Satu Hati Sejuta Cinta.

"Sebenarnya film ini ga kami pikirkan awalnya. Tapi pas keluarin video klip Hargai Aku responnya luar biasa. Dari bulan Mei tahun lalu sampai saat ini di youtube sudah mencapai 12 juta viewers. Dari situ, kami pikir kenapa video klipnya ga dipanjangin jadi film," ungkap Rizal disela syuting video klip Pencuri Hati di Jalan Alam Segar 7 No 19, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6) malam.

Film ini merupakan perpanjangan dari video klip Hargai Aku dan bercerita tentang tiga tema yang tedapat dalam video klip tersebut yakni tentang cinta, harta tahta, dan sosial. Proses pembuatan film pun telah selesai pada Januari hingga Februari lalu. Dalam film yang akan dirilis pada 27 Juli 2013 sekaligus perayaan ultah keenam Armada, band yang tenar lewat lagu Mau Dibawa Ke Mana ini berperan sebagai diri mereka masing-masing.

Sebagai sebuah band, Armada tentu punya kesulitan saat syuting sebuah film. Hal inipun diakui Rizal sebagai sebuah beban tersendiri baginya dan rekan-rekannya."Kami kan bukan aktor, jadi akting bukan bidang kami. Sempet juga belajar akting. Beban juga sih, kan kami main bareng orang-orang yang biasa akting. Takutnya nanti kami malah menganggu," jelasnya.

Sementara itu, Muna selaku Vice President dari Emotion yang merupakan label dari Armada mengungkapkan bahwa film ini adalah sebuah pengharggan bagi Pasukan Armada yang telah mendukung Armada hingga kini memasuki usia keenam."Film ini merupakan penghargaan dari pencapaian mereka yang bisa dinikmati masyarakat terutama bagi Pasukan Armada," tuntasnya.

Sumber
Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Segera dibuat, film layar lebar Armada Band"

Post a Comment