7 Hal Paling Jengkel Pas Lagi Mandi

Mandi adalah salah satu kebutuhan kita. Karena dengan mandi kita dapat menyegarkan badan, juga pikiran. Mandi pun membuat kita lebih percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Namun, tidak selamanya proses mandi itu berjalan dengan mulus. Berdasar pengalaman ane pribadi, berikut hal hal yang menurut ane cukup menyebalkan ketika sedang mandi. Yuk simak thread yang tidak bermutu ini !


1. Sabun "Njebur" ke dalam Kloset
Ane adalah penggemar sabun batang, Karena mandi berasa belum bersih kalau tidak menggunakan sabun batang. Tapi ya ini, kalau tercebur ke dalam Kloset, ada yang mau ngambil, terus di pake lagi ??

2. Pasta Gigi ternyata habis !

Lagi semangat semangatnya mandi, giliran mau berishin ini gigi, eh.. Pasta Gigi habis ! Terpaksa deh pake pasta gigi adik ane yang rasa strawberry
-_____-"

3. Shampoo Habis !!
Ceritanya sudah berminggu minggu tidak merasakan kesegaran dari keramas, ehh.. ketika ingin keramas, namun shampoo habis !
Alhasil pakailah trik yang memang sudah di gunakan sejak zaman nenek moyang kita Ini triknya :


4. Pintu Kamar Mandi Terbuka
Ini nih, yang paling bikin ane emosi sampai dahulu ketika zaman ane masih SMA ane rela nabung untuk membeli pintu kamar mandi yang lumayan bagus di daerah ane yang harganya 750ribu. Coba bayangin aja, lagi enak enak shampoan, eh pintu kamar mandi kebuka !

5. Ayo, Cepat !
Ini juga menyebalkan, Di rumah ane, kamar mandi cuma ada 1, di rumah ada 5 orang. Pagi hari, satu detik pun sangat berharga terlebih jika di dalam kamar mandi. Bayangkan, ketika kita baru saja masuk ke kamar mandi. Orang tua/Adik/Kakak berteriak seperti ini : "Woy, cepetan napa ! gue nanti terlambat sekolah nih !! atau :Ayo nak, ayah masuk kerja lebih pagi hari ini"


6. Handuk Tertinggal !
Ini kejadian yang memalukan juga menyebalkan. Bersemangat mandi, dan ketika kita hendak mengeringkan tubuh, namun kita tersadar, bahwa handuk masih di luar !
Dan alhasil dengan suara yang lantang namun malu malu berteriak : "Siapa saja, tolong ambilkan kakak handuk dong". Karena punya adik yang cukup nakal, sering kali tidak mau mengambilkan handuk dan dengan terpaksa bugil keluar demi mengambil handuk dan disambut dengan cemoohan si adik. #TRAGIS

7. Sedang Mandi, GEMPA !!
Ini yang paling EXTREME !
Jangan sampai agan dan aganwati disin mengalami nasib yang sama seperti ane !
Gila gan, sedang mandi, tiba tiba orang tua berteriak : "Kak, ayo keluar, gempa !! " Langsung dah ane lari terkencing kencing (sumpah sambil kencing) dan hanya di tutupi sehelai handuk, terlebih kepala yang masih banyak busa shamponya pula !! Tetangga pun memandang sinis pada keluargaku.
Kira kira begini posisi ane pas keluar lagi mandi gara gara gempa.

WKwkwkwk Pernah ngalamin Semua kan????

Sumber

Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Hal Paling Jengkel Pas Lagi Mandi"

Post a Comment