Heboh! Ada Ulat Dalam Kemasan Meses Ceres


Sebelumnya heboh dengan Indomie Palsu, kini muncul lagi yang lebih menghebohkan yaitu, Ceres yang terdapat belatungnya. Hal ini dialami oleh seorang penguna facebook yang belanja di sebuah Pusat perbelanjaan untuk kebutuhan sehari-hari yaitu untuk sarapan anaknya. Namun ia kaget ketika melihat ada ulat ditumpukan ceres yang ia tuangkan pada roti yang akan dihidangkan.

Baca Juga: Waspada, Indomi Palsu Beredar!!!

Karena penasaran maka ia menuangkan semuanya ke piring dan disana terdapat 4 buah ulat yang masih hidup dan satu kepompong yang belum menetas. Lantas hal ini ia posting difacebook, dalam waktu singkat berita ini langsung menjadi viral di media social. Berikut foto dari ceres yang terdapat ulat yang masih dalam keadaan hidup.


Berikut Link Facebook dari Saudari Ratna yang membeli produk ini, Facebook Ratna Sri Kurniawan

Dari analisa kami mengenai kasus ini adalah sebagai berikut (kemungkinan-kemungkinan yang menyebabkan adanya ulat dalam kemasan Ceres):


  1. Bisa jadi ini adalah cacad produksi, dalam artian kemasan ketika diproduksi tidak tertutup rapat ada terdapat lubang yang menyebabkan timbulnya ulat.
  2. Gudang yang tidak steril, gudang yang tidak bersih akan menjadi sarang binatang. Dapat Anda lihat digambar tersebut terdapat serangga dan kemungkinan serangga tersebut melubangi kemasan Ceres dan bersarang pada kemasan tersebut dan menetaskan telurnya disana.
  3. Sengaja dilubangi oleh pihak Swalayan untuk mengkempiskan kemasan agar pada rak dapat menumpuk produk lebih banyak. ketika dilubangi inilah aroma coklat ini menarik perhatian si serangga sehingga ia bersarang di kemasan ceres tersebut.
Bagi Anda supaya tidak mengalami hal seperti ini, kami memberikan sedikit tips berbelanja aman dari produk yang tercemar:
  1. Pastikan Kemasan dalam keadaan utuh atau masih menggelembung, tidak ada cacat sedikitpun.
  2. Lihat tanggal expired produk pastikan minimal masih berjarak 6 bulan.
  3. Bandingkan setiap kemasan produk tersebut pilihlah yang masih dominan bentuknya, mulai dari tanggal expired sampai bungkusan yang masih sempurna/tidak cacat.

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Heboh! Ada Ulat Dalam Kemasan Meses Ceres"

Post a Comment