Heboh, Api Berbentuk Lafaz Allah di Kebakaran Plaza Sukaramai Pekanbaru


Belum padam api yang menghanguskan Plaza Sukaramai, masyarakat Pekanbaru dihebohkan oleh lafaz Allah yang terbentuk diantara kobaran api. Peristiwa ini berhasil diabadikan oleh salah seorang warga dan menjadi viral di internet, Rabu (9/12).

Munculnya lafaz Allah itu sontak membuat masyarakat merinding, menyadari bahwa kekuasaan Tuhan memang nyata dan telah mereka saksikan dengan mata kepala sendiri. Tak sedikit masyarakat yang menjadikan foto lafaz Allah itu sebagai foto profil di media sosial masing-masing, diikuti oleh berbagai doa dan kalimat meminta ampun, tak sedikit juga yang takjub dan terheran-heran.

Setelah ditelusuri oleh faktariau.com, orang yang pertama kali mengabadikan lafaz Allah ini adalah Danil, salah seorang pegawai toko di Plaza Sukaramai. Danil menyadari bahwa kobaran api yang membumbung tinggi persis di bagian depan gedung yang terbakar itu membentuk lafaz Allah, ia langsung memotret dengan kamera handphonenya.

"Saya jadikan DP BBM (Display Picture Blackberry Messenger-red), lalu menyebar," katanya setelah dikerumuni wartawan.
Beredarnya foto ini tak hanya menghebohkan masyarakat Pekanbaru, tapi dalam sekejap juga menjadi berita di berbagai situs media online Indonesia.(FaktaRiau)

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Heboh, Api Berbentuk Lafaz Allah di Kebakaran Plaza Sukaramai Pekanbaru"

Post a Comment